Pages

TISSUE SUPER MAGIC MAN - WA 08995027427 - COD JAKARTA

WA 08995027427 - Distributor Resmi Jual Tisue Magic Antiseptic TISSUE SUPER MAGIC MAN Original - Meningkatkan memampuan kelamin pria agar tidak mangalami EJAKULASI DINI. TISU MAGIC atau TISSUE SUPER MAGIC MAN merupakan tisu basah atau tissue basah antiseptik untuk daerah sensitif. TISU MAGIC atau TISSUE SUPER MAGIC MAN ini dapat mencegah ejakulasi dini. Selain digunakan untuk menunda ejakulasi dini, produk ini juga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit penis. Produsen mengklaim bahwa produk tisu basah khusus pria ini bisa mencegah penularan penyakit seksual karena mengandung bahan-bahan aktif antiseptik dan antibakteri. Selain itu, Magic Tissue juga dipercaya bisa mengatasi gatal pada kulit penis. Magic Tissue diklaim tidak akan memicu reaksi alergi maupun efek samping, baik pada pria maupun pada vagina wanita. 

 


 

 

Produk ini bekerja dengan membuat penis mati rasa atau baal atau rasa kebal, sehingga penggunanya tidak merasakan sensasi penetrasi saat berhubungan seks (aktivitas seksual). 

TISU MAGIC atau TISSUE SUPER MAGIC MAN mengandung bahan-bahan dengan fungsi masing-masing sebagai berikut :

  1. Alkohol yang diberikan secara topikal berperan sebagai antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri. 
  2. Benzalkonium Chlorida berperan sebagai antiseptik yang mampu membersihkan kulit. 
  3. Triclosan, antiseptik bisphenol terklorinasi, aktif terhadap jamur, bakteri gram positif dan gram negatif. 
  4. Cocomidopropyl Betaine adalah surfaktan sintetis yang digunakan dalam produk perawatan pribadi, kosmetik, dan produk pembersih. 
  5. PEG-78 Glyceryl cocoate merupakan eter polietilen glikol dari Glyceryl Cocoate, diproduksi dari asam lemak yang berasal dari minyak kelapa. Bahan ini mampu membersihkan kulit dari semua kotoran, air, dan minyak serta melarutkan pengotor yang tidak dapat larut dalam air sehingga membuat kulit lebih bersih. 
  6. Purified Water dibuat dengan pertukaran ion, osmosis balik atau kombinasi dari kedua proses tersebut. Tidak mengandung zat tambahan, tidak mengandung klorida, kalsium, atau sulfat, dan pada dasarnya bebas dari amonia, karbon dioksida, logam berat, dan zat teroksidasi.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan TISSUE SUPER MAGIC MAN :

  • Mencegah ejakulasi dini.
  • Mencegah penulan penyakit menular seksual
  • Membuat ereksi lebih lama
  • Mampu meningkatkan stamina pria
  • Menghilangkan aroma tak sedap 

TISSUE SUPER MAGIC MAN - WA 08995027427 - Pulsa-Jakarta - COD JAKARTA